Jumat, 15 Oktober 2010

Problema Cinta .


Cinta itu ibaratkan aliran air yang mangalir dan kemudian di telan arus ..
Nah ,,pada saat ketelan arus ntu tu sesorang mulai merasakan Masalah demi masalah akan cinta mereka …
So kalain hrus bisa ngadepin itu ,
Jangan langsung main atau ambil tindakan sebelum berfikir tuk yag ke dua kali ….
Ntar endingnya malah nyesel tuch …
Biasanya hal semacam itu sering di lakuin ma seoarang cewek ..
Maap nich ye bukan mentang mentang gw cowok , tapi ini Real ( kenyataan).

Dan berfikirlah secara dewasa jangan Badan doank yang di gedein fikiran juga dong .
Badan segede gajah otak msaih segede tahi lalat ..


Ketika kalian udah memiliki psangan atau pacar yang udah cinta&sayang sama kamu nich ,,
Sebaiknya jangan lu sia-siain, kalau lu nyari yang lain belum tntu gebetan baru lu bisa sayang&cinta kayak dia ,,
Kadang Manusia itu kurang bersukur ,
Tapi alangkah indahnya kalau kita mensyukuri apa yang kita punya dan menjaganya denga baik ,
Yaa..asal tau aja kita hidup di dunia Cuma sementara bukan untuk selamanya..
(jadi kayak p.uztad nie redwhite )he..he

Nah ,,ini ada sedikit cuplikan nie bwat kalian yang lagi mau putus sama pacar .


“Aku mau ngomong penting sama kamu...”
Ketika mendengar kalimat itu dari sang kekasih, rasanya jantung serasa berhenti sepersekian detik. Sebenarnya Anda sudah tahu ketika hubungan Anda dengannya sudah mendekati hari-hari terakhir... dan kalimat tersebut adalah awal dari sebuah pengalaman yang menyakitkan dan menyedihkan dalam hidup Anda.
Anda putus hubungan dengan sang kekasih... dan di sini sekarang Anda berada.
Putus cinta adalah salah satu situasi yang paling mengerikan, menyedihkan dan paling tidak enak yang dapat dirasakan oleh seseorang. Kalau dalam bahasa Inggrisnya patah hati disebut broken heart, itu karena memang menggambarkan keadaan emosi dan perasaan seseorang yang tengah mengalami keadaan ini. Hancur berantakan. Bagaikan sebuah gelas beling yang terbanting ke lantai, berkeping-keping, berserakan ke mana-mana.
Sedih, kangen, sayang, marah, bingung, kaget, penyesalan dan sejuta perasaan lainnya bercampur aduk jadi satu dalam ramuan yang membuat Anda sakit dan ingin berlari sejauh-jauhnya. Dan memang itu yang banyak dilakukan orang dalam keadaan ini: melarikan diri.
Jiwa Anda seperti menggeliat, meregang dalam rasa sakit putus cinta yang tidak kunjung mereda. Orang-orang di sekitar Anda berkata, "Sudahlah, luka putus cinta seperti ini pasti sembuh sendiri seiring waktu." Namun itu terasa seperti nasihat omong kosong karena Anda sama sekali tidak merasa seperti itu. Setiap hari yang berlalu dari momen tragis itu, Anda merasa semakin pedih, kegundahan yang sulit dinyatakan dengan kata-kata. Sepertinya tidak ada seorang pun yang bisa memahami rasa pilu di hati Anda.

Sobat, Anda tidak sendirian..

Anda kerap terbayang akan kisah-kisah indah yang pernah dilalui bersamanya dahulu, jauh sebelum putus cinta. Anda tidak bisa berhenti memikirkan seluruh janji cinta manis yang disampaikan olehnya. Seluruh tulisan surat cinta, SMS cinta, puisi cinta, candaan cinta lewat telepon, serta pertemuan-pertemuan yang hangat dan nyaman.

Semua terasa begitu sempurna. Anda bisa yakin itu bukan perasaan kasmaran Anda saja karena ada banyak orang yang begitu mendukung, mengkonfirmasi, bahkan iri akan keindahan hubungan cinta Anda dengannya. Dan ketika semuanya berakhir, semuanya terasa... runtuh, hancur berantakan.

Anda sudah mencoba untuk kuat melewati masa putus cinta ini. Anda berkali-kali berteriak pada diri sendiri untuk bangun dan bertahan. Apa daya, cinta Anda terputus bersamaan dengan asa untuk melanjutkan hidup Anda. Rasa sakit datang bertubi-tubi, membuat Anda jiwa Anda lelah dan terlalu hampa untuk hal-hal lainnya. Anda jatuh terluka. Hati Anda. Jiwa Anda. Mental Anda. Fisik Anda. Seluruhnya.

Sobat, Anda tidak sendirian..

Saya bisa menulis itu semua karena saya pernah berada di posisi Anda. Apa yang Anda rasakan hari ini bukan sebuah fenomena yang unik milik Anda dan saya saja. Menurut statistik, setiap harinya diperkirakan ada satu kisah putus cinta untuk setiap dua puluh pasangan di dunia ini.

Anda perlu mengetahui bahwa apapun yang Anda rasakan sekarang adalah ALAMIAH, WAJAR dan NORMAL. Anda tidak perlu merasa bersalah jika ingin mengurung diri sepanjang hari, menangis sepanjang minggu, berteriak-teriak menyalahkan keadaan sepanjang bulan, atau bahkan sesekali terpikir untuk menyakiti diri demi mengalihkan perhatian dari lirih luka di hati Anda.


Ada pesen lagi nich dari Forum PENYAIR CINTA ..

Jangan sering Mempermainkan cinta lho ,nanti ada balesanya,
Tu uda kebukti&banyak sudah orang yang curhat kepada kami ..
So railah cinta sejatimu dengan penuh kasih sayang ,
Ini juga msalah yang sedang rewhite alami juga ,,
Hehe.,,

Edisi berikutnya Penyair cinta akan membahas tentang cewek kenalpot ..
Tunggu ya..
Buka terus blognya ..





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar